Friday 25 September 2015

Angin Segar Bagi Tenaga Pendidik dan Kesehatan

Berita hangat CPNS baru-baru ini memang menjadi buah bibir rakyat Indonesia, karna memang pada dasarnya menjadi PNS pekerjaan yang paling diburu banyak orang. Terlebih setelah munculnya berita akan diadakannya tes CPNS di tahun 2015 semua orang berlomba-lomba mencari tahu jawaban yang valid tentang kebenaran berita tersebut. 

Sementara disisi lain juga hanagat diperbincangkan masalah Moratorium yang disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi ( Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan guru honorer dan tenaga medis tidak masuk Moratorium. Hal ini mungkin menjadi angin segar bagi para tenaga pendidik dan tenaga medis untuk mendapatkan kursi menjadi seorang PNS terbuka lebar. 

Yuddy Chrisnandi juga mengatakan masalah Moratorium saat ini masih dikaji secara mendalam, dan besar kemungkinan tahun depan baru akan dilaksanakan Moratorium tersebut. Jadi bagi para guru khususnya pendidik dan para tenaga kesehatan atau medis tidak perlu khawatir pasalnya tidak akan ada moratorium untuk tenaga tersebut. Untuk itu segeralah di persiapkan mulai dari sekarang. Agar lebih mudah menjadi PNS silahkan baca juga tips jitu menjadi PNS klik disini.


No comments:

Post a Comment